Daftar Harga Kopi Arabika Pasir Wangi Terbaru

Seduhan nikmat di pagi hari sudah menjadi lumrah, yakni menyeruput segelas kopi. Banyak sugesti yang bermunculan jika berbicara tentang kopi, mulai berkaitan dengan kesehatan dan juga kopi bisa membantu cara kita berfikir tentang air sebuah kehidupan. Seiring perkembangan zaman biji kopi beralih menjadi multi guna seperti sebagai perawatan tubuhn berguna untuk kecantikan kaum hawa dalam menunjang penampilan. 

Berkaca pada perkembangan zaman yang serba modern biji kopi di sulap menjadi seduhan yang mahal, karena melalui proses yang panjang dan sampai ke kedai-kedai kopi, rumah kopi, starbuck hingga hotel-hotel bintang lima. Sebagai penghasil biji kopi terbesar ke 4 di dunia indonesia patut bangga dengan hal itu. Ternyata daerah garut bisa dibilang sebagai daerah penghasil biji kopi terbanyak yang ada di jawa barat. 

Garut juga dijuluki sebagai kota dodol, karena sebagai tempat produksi dodol terbesar yang ada di tanah priangan. Daerah tropis garut memang cocok untuk di tanami kopi, khususnya jenis kopi Arabika. Biji kopi Arabika yang dihasilkan dari dataran tinggi akan menghasilkan biji kopi yang berkualitas dan bercitra rasa khas. Jangan heran jika di setiap gunung yang ada di garut banyak ditanami oleh tanaman kopi. 

Contohnya gunung yang banyak menghasilkan biji kopi adalah gunung yang terkenal di jawa barat yang berada di garut yakni gunung papandayan. Kemudian semakin berkembang gunung-gunung yang berada di sekitarnya juga ditanami tanaman kopi oleh lembaga masyarakat desa hujan seperti gunung karacak, gunung guntur dan gunung cikuray. 


Kopi Arabika Pasir Wangi
Kemasan 250 Gram 
Harga Rp 95.000,-

Kontak Pemesanan
an Ahsan 085222217423 WhatsApp
an Anas 085213060763 WhatsApp

Kopi hasil dari kota priangan mempunyai citra rasa yang khas atau biasa di sebut dengan bahasa kerennya Preanger Coffee. Kota dari tanah priangan sudah masuk ekspor ke Australia, Eropa dan telah sampai juga ke Amerika. 

Buat sobat pecandu kopi mari sesekali berkunjung ke garut agar bisa langsung mencicipi nikmatnya kopi Arabika Pasir Wangi di kedai-kedai atau rumah kopi yang ada di garut. Tim ini kopi sekali lagi mengajak kepada anda yang doyan ngopi sambil nongkrong di warung kopi sembari menikmati indahnya pemandangan alam yang sejuk garut. Salam Candu Kopi.

Daftar Harga Kopi Arabika Pasir Wangi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: entihartati65@gmail.com